Trik Kemenangan FreeBitcoin dan FreeDogecoin

https://mrtchatto.blogspot.com/
Trik 90% Kemenangan Freebitcoin dan Freedogecoin - Baiklah, Kemarin saya sudah membuat yang versi code dan anda harus copy paste ke browser ( Bitcoin Gratis Setiap Detik ), berhubung banyak yang tidak bisa cara penggunaannya, jadinya saya beri alternative lain, sekaligus saya carikan web pencari Dogecoinyang cara kerjanya 100% sama persis seperti versi pertama ^_^

Dalam tutorial kali ini anda membutuhkan akun :


  1. Coinbase ( Penerima dana / penarikan).
  2. Freebitcoin ( Pencari  Bitcoin Gratis ).
  3. Freedogecoin ( Pencari Dogecoin Gratis ).

Di mana alamat / address bitcoin & Dogecoin saya.....?

Kemarin ada yang tanya seperti itu ke saya, karena pada saat pendaftaran pada web Freebitcoin dan Freedogecoin  selalu ditanyakan address bitcoin atau dogecoinnya. hmm... sebenarnya sudah pernah saya jelaskan itu, tidak masalah, akan saya ulangi lagi.

** Yang pasti anda harus daftar dulu di Coinbase , cara daftar tidak perlu saya jelaskan ya, kan berbahasa inggris dan indonesia ^_^,


OK, saya berharap anda tidak mengalami kesulitan daftar di  Freebitcoin dan Freedogecoin, sekarang mari kita lanjut.


1. Pasang Greasemonkey sebagai Tools Pembantu




2. Pasang Script Multiplay


Bila greasemonkey atau tempermonkey sudah anda pasang, silahkan klik pada link berikut :

https://openuserjs.org/install/WebJalanan/Multiplay_Games.user.js
*Thanks buat anda web jalanan, yang sudah bantuin codingnya, ^_^


3. Mainkan MULTIPLAY


Secara otomatis script akan menginject website Freebitcoin dan Freedogecoin untuk bagian MULTIPLAY, sekarang anda tinggal START saja ^_^


Cara kerja code script :


  1. Code akan memilih Hi atau Lo secara Acak
  2. Bila pilihan SALAH dan RESULT masih POSITIF, code akan bersabar.
  3. Bila pilihan SALAH dan RESULT bernilai NEGATIVE code akan bertahan untuk menang dengan menggandakan taruhan.
  4. Bila pilihan BENAR dan RESULT sebesar nilai minimum BET, code akan menjadikan sebagai rumus kemenangan baru.
  5. Bila Pilihan BENAR dan RESULT lebih besar dari nilai minimum BET, code akan menjadikannya sebagai TABUNGAN.
  6. Bila Tabungan bertambah code akan mulai dari awal lagi
  7. Bila Tabungan berkurang Code akan berhenti secara otomatis.
  8. Bonus Per 1 Jam akan memaksa code ini berhenti secara otomatis.


WARNING..!! 


Tidak ada jaminan tools akan 100% menang, karena tools juga berjalan secara acak, seperti halnya angka yang keluar secara acak. Tapi dengan rumus code bertahan diatas, setidaknya kemungkinan kalah akan di tekan seminimal mungkin ( Maaf saya tidak mau anda bermimpi panjang  ^_^)


:: TEST 90% KEMUNGKINAN MENANG ::

 

Dalam hasil uji coba yang saya lakukan (last test : 10 Feb 2018 )
Saldo yang menang stabil dalam 1 jam (lihat point 8 di atas):
Pada Freebitcoin Minimal Saldo = 0.00032767 BTC
Pada Freedogecoin : Minimal Saldo = 425.971 DOGE

Dalam hasil test itu saya selalu menang atau 100% menang, tapi keberuntungan setiap orang itu berbeda, jadi saya tulis 90% kemungkinan, yang 10% anggap saja hanya keberuntungan ^_^

Semoga bermanfaat dan terimakasih.