CARA MENGHASILKAN BITCOIN DARI FAUCET DAN ARTI BITCOIN FAUCET

Keran Koin

CARA MENGHASILKAN BITCOIN DARI FAUCET DAN ARTI BITCOIN FAUCET

Semua orang pasti mau mendapatkan uang gratis, siapa sih yang tidak mau? Anda bisa mendapatkan uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Doge secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan modal.

Bagaimana caranya?

Faucet. Saya hampir tidak percaya dengan cara yang ini, tetapi setelah saya coba beberapa minggu, saya mendapatkan uang digital walaupun hasilnya sedikit.

Apa arti dari faucet cryptocurrency?

Faucet adalah keran dalam bahasa Indonesia. Layaknya seperti keran, faucet mengeluarkan sesuatu juga. Sudah jelas, faucet cryptocurrency mengeluarkan uang digital seperti Ethereum, Doge dan yang lainnya.
Keran

Tetapi, faucet bisa disamakan dengan keran yang macet, uang digital yang dikeluarkan akan menetes seperti air, sangat lambat. Apabila anda mau cepat kaya bermain dengan cara ini, artikel ini bukan untuk anda.

Dua cara untuk menjadi kaya di dunia crypto adalah:
  • Trading
  • ICO (Initial Coin Offering)


Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara bermainnya. Dengan melakukan beberapa tugas, anda akan menerima sejumlah uang digital dengan jumlah yang kecil.

Ada beberapa jenis tugas yang mungkin anda kerjakan di faucet crypto:
  • Mengklik beberapa captcha
  • Bermain di situs web tersebut
  • Log in di ke situs web
  • Menyelesaikan survey


Bagaimana faucet cryptocurrency bisa melakukan ini?

Iklan.

Moon Bitcoin adalah salah satu Bitcoin Faucet yang membayar dan terpercaya. Ketika anda masuk ke situs web tersebut, anda akan melihat banyak iklan.

Perlu saya ingatkan bahwa anda tidak akan menghasilkan banyak uang menggunakan Bitcoin faucet atau jenis faucet crypto apa pun. Namun, jika koin yang anda hasilkan meningkat harganya, maka koin yang anda kumpulkan akan bertambah juga nilainya.

Karena anda perlu melakukan beberapa tugas, banyak orang menjauh dari metode ini untuk mendapatkan uang digital gratis.

Cara yang lain adalah dengan mengikuti airdrop atau bounty untuk mendapatkan uang crypto secara cuma-cuma.

Apakah perbedaan dari faucet crypto dengan faucet Bitcoin?

Faucet Bitcoin adalah salah satu kategori dari faucet crypto karena Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency.

Tidak ada perbedaan yang banyak antara kedua faucet ini.

Perbedaan yang paling menonjol adalah:
  • Faucet Bitcoin menghadiahkan anda Bitcoin.
  • Faucet cryptocurrency menghadiahkan anda altcoin (Ethereum, Doge, Dll).

BACA JUGA: DAFTAR FAUCET LITECOIN GRATIS

Bagimana cara menggunakan faucet Bitcoin atau crypto?

Beda situs akan mempunyai cara yang berbeda. Tetapi, semua situs faucet mempunyai satu kesamaan, yaitu mendaftarkan dompet Bitcoin atau crypto.

Jaxx atau Exodus adalah salah satu dompet yang bagus untuk faucet.

Saran saya adalah selalu mempunyai 2 dompet digital yang berbeda:
  • Satu wallet untuk faucet.
  • Wallet kedua untuk menyimpan koin pribadi anda apabila anda seorang trader.

Jangan pernah menggunakan dompet yang sama untuk mengurangi peluang wallet anda direntas. Langkah pertama anda adalah mendapatkan dompet untuk koin yang digunakan faucet. Pastikan anda memahami apa koin itu sebelum anda mulai menggunakan faucet. Bergantung pada situs, anda mungkin perlu mendaftar. Anda tidak perlu takut karena ini berita bagus karena anda dapat menghasilkan uang dari affiliates.

Apakah faucet affiliates?

Beberapa situs web faucet memberikan kode refferal. Ketika anda memberikan kode tersebut kepada orang lain dan orang itu menggunakan kode tersebut, anda akan mendapatkan persentase dari apa orang peroleh dari faucet tersebut.


Sebelum anda memulai, Perhatikan untuk situs web faucet yang menipu. Saya menggunakan situs web ini untuk melihat web faucet yang tidak aman. Juga waspadai ‘dompet faucet’ yang memaksa anda untuk menggunakan dompet mereka. 99% dompet tersebut akan menjanjikan bonus koin ketika anda menaruh koin di dompet tersebut. Namun, anda tidak dapat menarik koin anda lagi. Jadi, berhati-hatilah dengan modus seperti ini. Dompet yang legit tidak akan menjanjikan koin gratis ketika anda menggunakan dompet tersebut karena menggunakan dompet tersebut secara gratis adalah hadiah anda.

Secara umum, anda juga bisa menggunakan google dan menambahkan kata ‘scam’ atau ‘legit’ dan baca ulasan orang atau forum. Selalu gunakan dompet yang terpercaya seperti Jaxx, Exodus dan MyEtherWallet untuk ERC-20 koin.

BACA JUGA: DAFTAR FAUCET BITCOIN GRATIS

3 Faucet Cryptocurrency Terpercaya Dan Aman

Saya sudah menggunakan 3 situs ini dalam beberapa minggu terakhir, saya bisa menjamin bahwa ini pasti membayar anda untuk sekarang.

Faucet Bitcoin Terbaik

Situs ini mungkin banyak digunakan oleh pemula karena situs web ini memiliki interface yang simpel, walaupun memiliki banyak iklan. Banyak iklan menandakan bahwa faucet tersebut akan membayar anda karena iklan adalah cara untuk mendapatkan uang. Situs web ini juga memiliki sistem referral yang bagus.
Situs ini dikenal memiliki banyak faucet lainnya. Jika anda menunggu satu faucet, cukup gunakan faucet crypto lainnya. Situs ini memiliki 50% komisi referral, mempunyai banyak bonus dan kompetisi.

Salah satu faucet BTC yang terbagus. Mereka memberi kita banyak kesempatan untuk mendapatkan BTC gratis. Salah satu contoh adalah dengan bermain Hi-Lo, lottery mingguan. Mereka juga memiliki 50% komisi referral seumur hidup. Apabila anda memiliki BTC sebanyak 0.0003, anda akan mendapatkan bunga.
Komen di bawah faucet yang bagus lainnya


EmoticonEmoticon