Cari Dollar Dari Pasang Iklan

https://mrtchatto.blogspot.com/

Cari Dollar Dari Pasang Iklan - Cari Dollar dari Iklan CPM? Pakai yang iklan Pop Up saja. Banyak pertanyaan mengenai CLICKBANK dan AMAZON, tapi anehnya lebih banyak yang tanya cara cari dollar dari CPM.

Aneh ya ?
padahal sangat mudah cari dollar dari CPM, tapi harus sering kunjungi situs traffic exchange buat tarik traffic secara instant. ^_^

Sebelumnya, ada yang harus anda ingat, yaitu " Peraturan ". Kalau Iklan CPM tidak boleh pakai Traffic Exchange !
Sedangkan Traffic Exchange juga punya peraturan dan salah satunya, tidak boleh ada iklan dari CPM karena itu iklan "Break Iframe".

Kalau di perhatikan Peraturan dari traffic exchange dan CPM, saling berhubungan ya , itu karena mudahnya dapat dollar dari Iklan CPM, kalau kita pakai Traffic Exchange. "semoga anda bisa memahami maksud saya ya ".

Sekarang saya berikan trik menggunakan pop up, agar tidak melanggar aturan CPM dan juga traffic exchange.
Kita mulai triknya, mari di simak baik.

Senjata perang siapin dulu ya :
1. CPM
Ini yang saya tahu masih membayar, kalau punya yang lain silahkan tambahkan sendiri :
- Cpx24
- Cpm

- Popads

2.  BLOGGER ( pakai punya anda ).

3.  SCRIPT POP UP, silahkan ambil di bawah ini.
<script type="text/javascript">
window.open("http://namablog.blogspot.com/url-salah-satu-postingan");
</script>

Sekarang Triknya
Pertama dan paling penting, pindahkan semua code iklan CPM yang ada pada halaman depan Blog anda (Biasanya Iklan ada di Widget ).
Kemudian pasang Code Iklan CPM pada salah satu postingan, kalau sudah, tinggal letakkan CODE POP UP di postingan yang lain, dan ganti : http://namablog.blogspot.com/url-salah-satu-postingan
dengan URL dari postingan yang terdapat CODE IKLAN CPM


Kenapa seperti itu ?
Simpel saja, kita akan mendaftarkan Blog kita dalam traffic exchange yang tidak memperbolehkan adanya iklan, makanya iklan jangan taruh di halaman depan. Selanjutnya tugas dari SCRIPT POP UP untuk membuka salah satu postingan anda (yang ada Code iklan CPM) secara otomatis.

Ya, disinilah trik akan bekerja, karena Blog anda sudah pasti di terima di Traffic Exchange, dan blog anda tidak akan melanggar aturan CPM, karena traffic datang dari halaman Blog anda sendiri.

KELEMAHAN TRIK :
Biasanya dalam FIREFOX ada pengaturan BLOCK POP UP, dan ini yang menjadi musuh utama, tapi tenang saja ya, sampai saat ini 80% pengguna FIREFOX tidak perduli dengan POPUP, jadi kemungkinan dapat dollar masih tinggi. :)

Ini sebagai contoh, saya pakai Free Faucet Ethereum,
dan udah saya daftarkan ke Traffic Exchange. ^_^
Cek di sini : Trafficadbar.

Yang mau dapat Traffic tanpa melakukan klik sama sekali, silahkan pakai Auto Surf Traffic Exchange yang ini, contoh yang saya pakai dan lulus sensor, di sini => 10khits.

Semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat dan terimakasih banyak. :)