CARA MEMULAI ADSENSE

Kali ini akan berbagi sedikit ulasan yang menurut admin patut untuk dipertimbangkan berkaitan dengan topik kita pada kesempatan kalai ini yaitu menjadi seorang publisher Adsense.
Mungkin banyak sebagian orang diluar sana berharap menjadi publish adsense karena banyak yang bilang kalau penghasilan dari Google ini sangat menjanjikan. Dan tidak sedikit akun yang ditolak oleh Google karena berbagai macam faktor, ini terjadi kurangnya pemahaman dasar dalam menjadi sorang publisher Google Adsense.
Sebenarnya banyak faktor yang harus dilakukan sebelum sobat menjadi sorang publisher Adsense menggingat Google sendiri memiliki ketentuan atau TOS yang harus patuhi dan tidak boleh dilanggar supaya pada saat pendaftaran Google Adsense tidak terjadi kendala alias ditolak. untuk membaca Ketentuan atau TOS dari Google Adsense silahkan mengunjungi link berikut Bantuan Google Adsense.
Berikut ada sedikit informasi yang harus dipertimbangkan sebelum kamu menjadi seorang publisher Adsense menurut admin sendiri karena, Admin sendiri sudah banyak mengalami hal hal yang misterius dengan Google Adsense ini.
Tips yang 1 → Kreatif  dan Aktif
untuk kamu yang ingin menjadi seorang publisher Adsense tips pertama yang akan admin bahas adalah memiliki sorang jiwa yang kreatif dan aktif di internet, Kenapa demikian karena yang admin tahu untuk menjadi sorang peblish adsense tidak lah gampang dan kita di tuntut harus Aktif & Kreatif baik dalam membuat sebuah artikel, maupun menggelola sebuah website. Hal ini sangat penting sekali agar website yang kamu bagun bisa terjamin kualitasnya, baik dari segi Artikel mapun SEO nya.
Tips yang 2 → Tema Website atau Blog
memahami topik atau tema yang akan kita pilih sebai topik utama dari website yang akan kita bangun yang nantinya akan daftarkan ke Google Adsense. poin yang ke 2 ini cukup dipertimbangkan karena, Google Adsense sendiri lebih memilih sebuah website yang dominan dengan tema atau topik single atau tidak amburadul, Apalagi tema dengan konten yang tidak berkualitas dan tidak sesuai dengan tema website kamu pasti akan langsung ditolak.
Tips yang 3 → Bahasa Mesin Web
memiliki pemahaman dalam hal bahasa mesin website seperti HTML, CCS, PHP, dll. kenapa demikian? karena Google Adsense itu sangat sensitif dengan iklan yang akan kita pasang pada website kita. Misalkan saja contoh sederhananya padding 5px antara iklan dan konten ini sangat tidak diajurkan karena bisa membuat iklan terlalu dekat dengan konten dan membuat klik tidak sengaja pada iklan sehingga dapat mencurigai Google dan berakibat akun Google Adsense kamu jadi ditangguhkan. sebaikknya gunakan padding minimal 12px - 15px agar jarak iklan dan konten tidak terlalu dekat.
Tips yang 4 → Template atau Tema
untuk urusan tema atau template ini juga sangat diperhitungkan alasanya karena website dengan tampilan yang menarik tidak hanya membuat para prnggunjung terpesona dengan tampilannya tapi juga sangat berpengaruh pada SEO. Pastikan kamu memilih template yang unik dan keren namum sederhana dan memiliki fitur seperti kompitibel dengan smartphone alias reponsive dan tidak lemot saat di akses.
Tips yang 5 → Konten atau Artikel
buatlah sebuah artikel dengan karya kamu sendiri dan tidak dianjurkan mengcopy paste dari website lain. buatlah dengan seunik mungkin agar pengunjung atau pembaca menarik untuk membaca artikel kamu dan usahakan minimal dengan 400 karakter hingga 500 karater! untuk artike tidak dianjurkan melanggar hak cipta hak karya orang lain seperti musik, video, komik, konten vulgar dewasa dan semacamnya. Dan untuk konten video usahakan buat dengan yang relevan sesuai dengan topik yang akan kamu bahas dan video tidak boleh melanggar hak cipta atau video karangan milik orang lain. untuk selengkapnya baca Konten Terlarang Untuk Google Adsense.
Tips yang 6 → Kelengkapan
pastikan website kamu sudah sipa atau rapi sebelum kamu mendaftarkan ke Google Adsense karena ini juga sangat diperhitungkan. apa saja yang yang harus dilengkapi dalam website kamu? beberapa yang harus kamu lakukan untuk website kamu sebelum mendaftar yaitu sperti Logo & Favicon website, halama About & Contact, halaman Disclaim Privasi & policy, Kebijakan dan Ketentuan, dan halam DCMA
Tips yang 7 → Website Age (Umur Website atau Blog)
pastikan website atau blog yang kamu kelola memiliki umur yang ditentukan oleh Google Adsense yaitu minimal 6 bulan dan miliki setidaknya beberapa artikel yang unik dan berkualitas karangan kamu sendiri dan tidak copy paste dari blog atau website lain. tidak hanya umur blog dan website kamu saja, kamu juga haru minimal berumur 18 Tahun ke atas sebagai mana dalam persyaran Google Adsense.
Tips yang 8 → Poin atau Kesimpulan
Poin dan kesimpulan yang bisa kita ambil ialah semua haruslah sesuai dengan Persyaratn dan Ketetuan Adsense kalau semua dan ketentuan sudah dipenuhi pasti tidak akan terasa sulit dan berjalan dengan lancar. Untuk itu sebelum kita mendaftar menjadi seorang publisher Google Adsense sebaiknya baca terlebih dahulu membaca dengan seksama dan baca samapai tuntas semua Persyaratan & Ketentuan Adsesnse. dan jangan lupa juag untuk tidak menyerah apabila kamu ditolak karena semua itu pasti ada alasan tersendiri oleh Google Adsense kenapa kamu ditolak
Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini mudah mudahan bisa menjadi pertimbangan dan bermanfaat untuk kita semua, sekiranya artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman teman yang lainnya. Pesan dari admin untuk topik kali ini ialah intinya  Jangan Menyerah sperti apa yang dibilang D'Masiv :D, Salam MrTchatto.