CARA MENGGUNAKAN GOOGLE DIRECT LINK GENERATOR

Assalamualikum Wr.Wb, salam untuk sahabat blogger semua. Pada kesempatan kali ini admin coba sedikit berbagi tips bagai mana membuat direct link generator Google Drive. sebenarnya tutorial ini sudah banyak beredar di internet namun kemaren ada rekan saya yang masih kebingungan cara menggunakan google direct link generator dari google drive ini.
Baiklah sebelum kita masuk ke topik pembahasan mari kita review sedikit apa itu Google Drive Direct Link Generator. Google drive direct link generator ialah sebuah tolls dari google untuk membuat sebuah tautan yang bisa langsung otomatis mengunduh file dari link sharing file google drive dan direct link generator ini khusus untuk penyimpanan google drive.
Untuk menggunakan Google drive direct link generator ini tidak lah sulit kita cukup menyalin tautan yang kita bagikan dari file Google Drive ke direct link generator ini dan membuat tautan baru, Untuk lebih jelasnya sobat bisa mengikuti cara dibawah ini.
  • Mula mula kita buka terlebih dahulu Google Drive klik [disini] lalu login menggukan akun sobat,
  • selanjutnya pilih target file yang akan kita jadikan direct link download, 
  • lalu klik bagikan tautan seperti gambar dibawah ini, 
  • lalu kita klik lagi seting setelan berbagi seperti gambar dibawah ini, 
  • selanjutnya kita ganti "siapa saja dengan tautan" menjadi bisa mengedit dan klik salin tautan seperti gambar dibawah ini, 
  • selanjutnya kita buka Google Drive Direct Link klik [disini] dan pastekan link yang dibagikan tadi dikolom pertama seperti gambar dibawah ini, 
  • lalu klik Create Direct Link dan terakhir salin tautan otputnya, 
  • Enjoy...
  • untuk selengkapnya bisa baca di halam utama Google Drive Direct link klik [disini]
bagai mana mudah bukan, segala sesuatu akan terasa mudah apabila kita niat berusaha. Hehe...Jadi ngumbar kata kata. wkwkw... :D, semoga pada postingan tentang Cara Membuat Link Direct Generator Google Drive yang singkat ini akan menambah wawasan kita dan mudah mudahan bermanfaat untuk kita semua. Dan sekiranya postingan ini bisa membantu sobat silahkan dibagikan dan admin selaku penulis dalam artikel ini mungucapkan banyak terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini terimakasih :).