Daftar Iklan CPM Terbaik

Daftar Iklan CPM Terbaik - Inilah daftar iklan CPM terbaik 2018 saat ini, sudah ratusan website ad network telah tersedia, mulai dari lokal sampai internasional, CPM atau Cost per Mile, atau sebuah program pengiklan dengan metode pembagian komisi per seribu penayangan ini adalah salah satu cara monetize blog untuk dapat menghasilkan penghasilan dari blog/website yang anda kelola.

Walaupun kebanyakan website website besar lebih memilih menggunakan Google Adsense, sebuah program pengiklan per basis Pay per Click (PPC), kenapa? Karena sampai saat ini, adsense adalah ad network terbaik, berbeda dengan CPM yang kebanyakan menggunakan iklan Pop-up/Pop-up yang dapat mengganggu kenyamaan pengunjung situs.

Namun karena blog tidak diterima adsense, atau mungkin baru saja merasakan di-banned, banyak orang beralih kepada program pengiklan CPM. Untuk itulah, saya akan merangkum beberapa jaringan pengiklan bagi anda para publisher yang ingin mendapatkan uang dari blog anda.


Berikut daftarnya:


PropellerAds


Mungkin propellerads adalah daftar iklan CPM terbaik 2017 pertama menurut saya, kenapa? Karena Propellerads menyajikan berbagai macam iklan, seperti banner, onclick (popup/popunder), mobile ads, dan masih banyak lainnya. Terlebih lagi, walaupun blog anda berasal dari indonesia, anda akan tetap mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi.

Review:
Hanya saja, jika anda hanya memiliki blog bertraffic rendah, iklan yang ditampilkan hanya berupa tombol "download" saja, jadi jangan heran jika iklan yang tampil hanya itu itu saja, karena menurut pengalaman saya, PropellerAds hanya memberikan iklan iklan berharga hanya terhadap blog bertraffic tinggi.

Detail:
Commission Type: CPM(Cost Per Impressions)
Minimum Payment: $50 for PayPal payments ,$100 for Payoneer, $500 for wire transfers
Payment Frequency: NET 10
Payment Method: Wire, Payoneer,EPESE, Webmoney



Adsoptimal


Review:
Lagi cari iklan yang menggantikan adsense? mungkin Adsoptimal adalah pilihannya, karena Adsoptimal juga memakai iklan yang sama dengan google adsense, mereka juga memanfaatkan ad exchange dengan program pengiklan lainnya, jadi iklan iklan yang mereka tampilkan kebanyakan relevan dengan konten blog anda. iklan CPM terbaik 2016

Adsoptimal bekerja sama dengan Criteo & Google DoubleClick (bisa dikatakan adsense), jadi jangan heran kalau iklan Adsoptimal sama dengan Google Adsense

Detail:
Commission Type: CPM(Cost Per Impressions)
Minimum Payment: $50
Payment Frequency: NET 30
Payment Method: Paypal, Cek


RevenueHits


Review:
Jaringan pengiklan yang menyebut dirinya sebagai program pengiklan terbaik #2 sebagai alternatif Adsense ini sepertinya patut dicoba. Mereka memang menyiapkan banyak iklan untuk kalian tampilkan, hanya saja, untuk traffic indonesia, mungkin hanya popunder saja yang dapat meningkatkan penghasilan blog anda, karena iklan lainnya (seperti Banner) hanya diberikan harga sedikit, bahkan tidak terasa. iklan CPM terbaik 2016

Detail: Commission Type: CPA, CPM, Display & Rich Media, Text Ads,Pop Ups/Unders,Apps & Widgets,XML Feeds
Minimum Payment: $ 50
Payment Frequency: NET30
Payment Method: PayPal, Wire or Payoneer


PopAds

Review:
Situs pengiklan yang tidak asing lagi dikalangan para blogger, mereka tidak menetapkan periode pembayaran dan akan mengirimkan uang payout anda dalam waktu sekitar 1x24 jam setelah anda meminta request untuk melakukan penarikan (PO)

Kelebihan PopAds juga terdapat pada pendetailan iklan yang mau ditayangkan, sebagai contoh, anda dapat mengatur iklan mau muncul secara pop-up (iklan muncul ditampilan atas browser)/pop-under (iklan muncul ditampilan bawah browser)/tab-under(iklan muncul dengan menggantikan tab browser dengan iklan, dan memindahkan artikel/postingan anda di tab sebelahnya)/tab-up (iklan muncul di tab baru. Kamu juga dapat mengatur apakah iklan boleh mengandung unsur dewasa atau tidak.

Detail: Commission Type: POP
Minimum Payment: $ 5
Payment Frequency: Request
Payment Method: Paypal,Alertpay



PopCash


Review:
PopCash tak jauh berbeda dengan PopAds, bahkan tampilan situsnya pun hampir mirip. Namun setelah saya mencoba PopCash, saya merasa bahwa PopCash memiliki penghasilan yang lebih banyak dibandingkan PopAds
Kelemahan PopCash terdapat pada ketidaktersediaannya fitur pemilihan iklan seperti halnya PopAds

Detail: Commission Type: pop-under, adult ad
Minimum Payment: $ 10
Payment Frequency: Request (Daily Payments or few hours after request)
Payment Method: Paypal / Paxum / Payza


Infolink


Review:
Bosan dengan iklan Popunder/Popup melulu? Mungkin infolink dapat menjadi alternatifnya, Infolink memberikan anda iklan berupa link yang secara otomatis ditambahkan pada kata kata tertentu di artikel anda

Walaupun tidak setara dengan Adsense, kamu dapat menggunakan iklan ini agar pengunjung merasa lebih nyaman dibandingkan ketika anda menggunakan iklan popunder.

Detail: Commission Type: CPC,CPM,IN-text
Minimum Payment: $ 50
Payment Frequency: NET45
Payment Method: Paypal,Cheque,Wire


PopMyAds


Review:
PopMyAds menerima blog dari semua negara dan menyajikan statistik secara Realtime sehingga kita bisa memantau perkembangan dollar yang di dapat setiap harinya.Minimum payout di PopMyAds sebesar $5 dan alat pembayaran yang di pakai adalah Paypal dan Payza.Sistem pembayarannya On Request,jadi dollar akan di kirim setelah kita meminta pengambilan dana.Proses pembayarannya membutuhkan waktu 1-7 hari kerja.Apa PopMyAds ini bisa dipasang bersamaan dengan iklan bertipe Popunder di satu blog yang sama? 

Ya,bisa tapi dengan catatan earning yang diterima mungkin akan kurang maksimal karena iklan Popunder lain dapat menggangu kinerja PopMyAds.Nah,jika kalian tertarik ingin mencoba mencari dollar dari PopMyAds bisa langsung saja daftar DISINI.Nanti akan di review selama kurang dari 1 jam untuk di approve,kecuali di hari non kerja,memerlukan waktu sampai 12 jam.Tidak perlu ragu dengan PopMyAds ini karena Publishernya sudah banyak,terbukti membayar dan bukan scam.

Detail: Commission Type: Popunder/Popup
Minimum Payment: $ 5
Payment Frequency: Request
Payment Method: Paypal, Payza


Clickadu


Review:
ClickAdu merupakan sebuah jaringan periklanan dengan pertumbuhan yang cukup pesat. Jaringan periklanan untuk blog atau website ini memang lebih mengutamakan website dan blog dengan konten konten pernografi (konten dewasa). Namun ini juga tak tertutup kemungkinan bagi blog dan website yang normal. Nanti tampilan iklan apakah mau mengandung unsur dewasa atau tidak bisa disesuaikan nantinya.

Adapun keuntungan untuk menjadi bagian publisher mereka adalah,

eCPM yang tinggi untuk 240 Lebih Negara
Pembayaran dilakukan secara mingguan dan Instan
Tersedia banyaknya opsi pembayaran (Paypal, Cek, Wire Transfer,Payoneer,Paxum)
Statistik yang disajikan pada Dashboard sangat detail

Untuk tipe iklan sendiri, mereka memiliki banyak jenis iklan yang bisa dipasang pada blog/website. Ada berbagai banner dengan ukuran 468x60, 729x90, 300x250 dll. Selain itu mereka juga menawarkan iklan tipe Pop Up,Pop Under. Dan yang paling spesial serta memiliki rate bagus yakninya iklan khusus untuk mobile traffic (pengunjung dari ponsel)..

Detail:
Commission Type: CPM, CPC, Adult, Pop-unders
Minimum Payment: $ 100
Payment Frequency: Net 30/15
Payment Method: PayPal, Paxum, Webmoney, Wire Transfer, ePese and PayOneer


Media.Net


Review:
Media.net adalah perusahaan bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks seperti AdSense yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan basis CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). Sebagian publisher yang sudah memakai media.net memberi review positif pada media.net ini sebagai alternatif Adsense paling top. Sebagian ada yang mengatakan hasil dari media.net bahkan lebih besar dibanding Adsense.

Detail: Payments Monthly payments Net 30
Minimum Payout Minimum pay out is only $100
Publishers Profits Earn by RPM- Revenue per impression,
Ad Platform Mobile, Desktop, Tablet, Smartphone
Ad Units Standard Smart Contextual Ad Units


Smaato


Review:
Smaato adalah sebuah program pengiklan yang memberikan komisi terhadap publisher dengan basis CPM. Berbeda dengan iklan CPM pada umumnya, Smaato memberikan publisher iklan berupa Banner, dimana anda akan diberikan bayaran yang cukup setara dengan iklan popunder, dan dengan menggunakan Banner, tentunya para pengunjung tidak lagi merasa terganggu ketika mengunjungi situs anda.

Sayangnya, sampai saat ini Smaato hanya berfokus pada mobile ads, yang menyebabkan iklan deskop jarang muncul.

Detail: Commission Type: CPM & CPC
Minimum Payment: Bebas
Payment Frequency: NET 60
Payment Method: Paypal, Wire Transfer


Yllix Media


Review:
Yllix Media adalah salah satu situs yang menyediakan layanan publisher, siapa saja bisa bergabung menjadi publisher mereka, anda juga bisa memasang iklan di yllixmedia dengan berbagai jenis bentuk iklan seperti PPC, CPM, CPC dan CPA yang dijadikan satu, jika anda pemilik situs yang memiliki trafik tinggi maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan yllix sebagai media monetize anda.

Tidak banyak syarat yang mereka berikan untuk bergabung menjadi publisher, situs yang miskin trafik, kaya trafik, situs dewasa dan lain sebagainya semua bisa bergabung, tinggal anda sendiri yang mengatur jenis iklan apa yang tampil di situs anda

Detail: Commission Type: CPM, CPC, CPA, Slider, PopUp, Layer, Mobile Redirect
Minimum Payment: $1 (PayPal & Payza), $100 (Bank Wire)
Payment Frequency: Daily
Payment Method: PayPal, Payza, Bank Wire


Exoclick

Review:
ExoClick adalah jaringan iklan dengan sistem CPM (Cost Per Million). ExoClick didirikan oleh Benjamin Fonzé pada Desember 2006. Sebagai tujuan webmaster sukses pertama adalah untuk mengembangkan platform yang akan lebih baik bagi semua lalu lintas web uang dan format dari spot iklan. Untuk melakukannya ia memulai dengan sebuah halaman kosong dan menciptakan sedikit dari apa yang akan terjadi. Iklan jaringan terbuka yang melayani teknologi untuk menyediakan solusi efisien untuk setiap Advertiser dan Publisher di seluruh dunia.

ExoClick adalah jaringan iklan online yang menyediakan solusi segera untuk pengiklan dan penerbit di seluruh dunia. ExoClick didirikan pada 2006 dan sekarang salah satu jaringan iklan terbesar di dunia. Melalui teknologi iklan proprietary melayani (EXADS) dan Tim Ahli Membeli Media, ExoClick mengelola iklan lebih dari 1,7 miliar per hari.

Detail: Commission Type: CPC,CPM,XML-Feed,DomainParking
Minimum Payment: $20
Payment Frequency: Weekly
Payment Method: Paypal,Wire


CPMstar


Review:
CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.

Selain itu, CPMStar memiliki persyaratan yang cukup sulit untuk dipenuhi, mereka hanya menerima blog bertraffic tinggi, yakni 18,000 Unique Visitor (UV) per harinya

Detail:
Commission Type: CPC(Cost Per Click), CPM(Cost Per Impressions)
Minimum Payment: $50
Payment Frequency: NET30
Payment Method: Paypal,Cheque

Untuk blog dengan asal traffic Indonesia, mungkin situs situs diatas sudah dapat anda jadikan refrensi daftar situs iklan CPM yang dapat memberikan anda bayaran yang cukup tinggi. Setidaknya semoga situs pengiklan diatas dapat menjadi alternatif Google Adsense bagi anda yang selalu ditolak, atau mungkin di-banned.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.


EmoticonEmoticon